Event Suzuki Hayate di Semarang

Event Launching motor Suzuki Hayate di Semarang di selenggarakan selama 5 hari dengan berbagai “activity” event, diantaranya “selling activity” di berbagai tempat keramaian di Semarang, lomba menwarnai, fashion show serta puncak event yang di meriahkan oleh Kotak Band.

Background
Launching varian baru dari Suzuki Motor, moto matic dengan nama Hayate.

Objectives
Memperkenalkan Suzuki Hayate kepada masyarakat, bahwa inovasi suzuki tidak kalah dengan kompetitor lain. Dan suzuki hayate mempunyai kelebihan dari motor matic yang lain antara lain dari segi design dan engine yang berkonsep Eco Friendly. Untuk memperkuat image suzuki, “Hayate” memilih Irfan Bachdim sebagai brand ambassador varian tersebut karena dikenal sporty dan stylish sesuai dengan tipe produk yang dibawakan.

Target Audiences
Anak muda dan yang sudah berkeluarga yang ingin tampil sporty dan stylish. Untuk menarik para orang tua maka disisipkan event untuk anak – anak agar orang tua datang mendampingi putra putrinya mengikuti acara launching ini.

Output Result
Banyak kalangan muda yang menanyakan dan tertarik produk ini. Jumlah peserta lomba – lomba yang diadakan baik untuk anak maupun remaja melebihi dari jumlah target yang ditentukan.

  • CLIENT Suzuki
  • YEAR 2011
  • WE DID Launching Event
  • PARTNERS GM Production Yogya
  • CATEGORY