Event launching Good Day RTD

Background

Dengan adanya kesibukan masyarakat yang semakin tinggi membuat faktor kenyamanan dan sesuatu yang serba cepat menjadi sangat penting. Trend gaya hidup yang nyaman, cepat, gaul dan trendy minuman dalam kemasan siap minum menjadi semakin diminati untuk kinerja dalam beraktivitas para remaja sekarang ini. Maka Kapal Api Group melalui produk kopi Good Day mempunyai inisiatif dan mengeluarkan produk kopi yang siap diminum dalam kemasan botol pertama kali di Indonesia dengan bentuk yang unik serta nama dan rasa yang unik yaitu rasa Tiramisu Bliss dan Funtastic Mocacinno.

Objectives
Kapal Api Group melalui produk kopi Good Day memperkenalkan produk terbarunya diberbagai kota yaitu kopi Good Day Ready To Drink dengan bentuk aktivitas road show dengan tema “Good Day Gaul on The Move” (weekday) yang dilaksanakan di sekolah-sekolah, universitas dan hang out place (tempat tongkrong) dalam bentuk sampling, selling produk produk Good Day RTD, flyering dan game-game berhadiah (target sampling dan selling). Dan pada puncak acara dilaksanakan aktivitas soft launching (weekend) dengan tema “Nongkrong Gaul Bareng Good Day” yang dimeriahkan dengan berbagai social community performance (komunitas anak muda) dan band lokal (indie band).

Target Audiences
Para remaja dan semua orang yang berjiwa muda.

Output Result
Sesuai dengan target yang ditentukan, target sampling selling berjalan dengan baik dan menembus target yang diharapkan dan untuk target audience pada soft launching tercapai sesuai target yang diharapkan terlihat dari antusias audience yang datang pada acara soft launching.

  • CLIENT Kapal Api
  • YEAR 2013
  • WE DID Event Launching
  • PARTNERS Welldone
  • CATEGORY